Sabtu, 01 Juni 2013

anak gahoel jamanzz skrang nicchchhh

yaelah alay banget deh gua
emang tulisan nih gua tulis krn kita mesti ngaku sebagai alay,
tp yg berpendidikan juga kali
ga yang alay kaya bopung-bopung disana
yang pake kacamat kuda
sepatu talinya warna warni
pake sabuk yg kepalanya gede
pake dasi belang-belang
pake celana pensil ketat banget
ampe nga masuk tuh talas bogor kedalamnya
kalo gua mah jd lo gua masak tuh
talesnya uppp slaah, bukan makanan ...

yaelah anak jaman skrg tuh maunya aposeh..
pake bb pake behel pake bela tengah, 3B dongssss...
hehehe sorry yang disana merasa tercinggung, unfollow gua aja kalo perlu block
eh ini bukan twitter yah atau fb, ini tuh blogspot kawan ....
eh cie marah nih yeahhhh, CIYUSSS M1eeeHHH aPahhhh??

uda pke bb, dia mantegin pin di twitter,
eh tulisannya cayank minta pin kamu *Apa coba, (nelen sendok)
gua mah illfeel dnegernya
eh cayank invite aku dong , kata dia gitu *beol celana (Gua mah gua tarik rambutnya pak ogah)
eh tarik bulu jembi, eh salah trik bulu ket*k
eh salah juga tarik buru*g ... eh itu mah mainananya si entong
sumfeeeeh gua stengah sadar nulis ini
tp yah bagaimana lagi


eh br liat anak jaman skrg pake bb trus dia blg, "kak,  liat deh gua bisa ngeping"""""PING""""
wht the hell the maksud"? (colok pake sendok tuh mata)
minta balon , dikasih sikat gigi,
besok anak gua, gua cekokin pendidikan tingkat tinggi biar nga norak, wkwkkwwkw


eh yang pake androind juga kadang ngalay, betttth pake beeeuuuuudddd deh ngalay nya ,
kaya gua sendiri, sering mau apdet statuszzzzz "AKu tID4k mAu d1sAKItieeeeh, CiyUSZZZZ" , saKItnya nIEEECH hatikuuuhh",
yang pake andoroid tuh noraknya NAJONNNGGGGSSS.
mentang2 lo pada pake andoroid bisa download sesuka hatilo dr "PLAY STORe" trus gua mesti blg wow,
eh salah W O W, ATAU wewe gimbel , eh wewe gombel ...




mereka bilang inilah itulah, fb twitter wechat kakao line whatsapp sampe instagram, kenape nga skalian aja lo masukin tuh nama babe enya ampe nama engkong lo, nomor spatu lo, sampe makanan favorit lo.
beetttthh alay,
to be continued ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar